Sabtu, 24 Maret 2018

Skin Starlight Member Bulan April 2018 Ternyata Milik Hero Ini - Mobile Legends

Skin Starlight Member Bulan April 2018 Harley Royal Magister - Mobile Legends || Hallo guys kembali lagi dengan admin yang kece ini hehe, kali ini admin akan membagikan sebuah informasi mengenai skin starlight member yang akan di berikan oleh pihak moonton pada bulan april 2018 ini, memang setiap bulannya pihak moonton memberikan skin buat kalian yang berlangganan starlight member, nah untuk skin bulan april ini yaitu milik hero Harley Royal Magister, memang skin ini pertamanya bertype elite dan sekarang di rubah menjadi skin starlight.

Nah buat kalian yang ingin mendapatkan skin starlight milik harley ini kalian harus berlangganan starlight member terlebih dahulu seharga 149.000 rupiah, selain mendapatkan skin starlight kalian juga akan mendapatkan beberapa hero trial dan juga border kusus starlight yang trial selama satu bulan, namun untuk skin harley ini permanen yaa, bagaimana tertarik untuk berlangganan starlight member di mobile legends??


Yang perlu teman teman ketahui bahwasanya skin starlight ini hanya bisa di dapatkan jika kalian berlangganan starlight member saja tidak bisa di beli di shop sehingga ini kesempatan kalian buat memiliki skin terbaru dari harley, apalagi harley ini adalah hero favorit kalian wajib rasanya untuk berlangganan starlight agar bisa mendapatkan skin hero harley royal magister. ya mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog ini ya karena akan ada update terbaru mengenai mobile legends. Terimakasih.


EmoticonEmoticon