Sabtu, 24 Maret 2018

Angela Top Player Global Build Paling Ampuh dan Sadis


Angela Top Player Global Build Terbaik dan Paling Ampuh - Hallo sahabat infomobaku semuanya, pada artikel kali ini admin akan sedikit membahas tentang Build Angela Top Global yang pastinya sangat ampuh dan terbaik. Angela sendiri merupakan hero Mobile Legends yang baru beberapa hari lalu dirilis di normal server. Angela juga merupakan hero bertipikal Mage Support yang juga memiliki damage yang lumayan, dapat memberi shield dan juga dapat meng-heal hero teman, sehingga pastinya sangat berguna untuk membantu hero lainnya dalam pertarungan.

Meski sebenarnya Angela memiliki damage yang lumayan sakit, namun apabila gear atau build yang digunakannya tidak pas atau cocok maka damage yang dimilikinya pun tidak akan maksimal. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Angela Top Global Build yang pastinya sangat mantap sekali yang mungkin dapat kalian coba sendiri khususnya bagi kalian yang belum menemukan gear atau build yang cocok untuk Angela.

Build Angela Top Global 1


Nah untuk kelebihan dari build atau Gear Angela Top Global diatas dapat kalian rasakan sendiri ketika mencobanya ya, tetapi jangan khawatir karena build diatas telah teruji dan terbukti sangat efektif hehehe. Oleh karena itu jangan ragu untuk mencobanya dan juga jangan lupa untuk latihan terlebih dahulu di Custom, VS AI atau Classic terlebih dahulu untuk mengetahui combo skill yang pas yang dapat kalian gunakan di pertandingan Ranked. Baiklah itu saja yang mungkin dapat admin bahas pada kesempatan kali ini tentang Build Angela Top Player, jika kalian mungkin memiliki pertanyaan seputar Mobile Legends silahkan saja cantumkan pertanyaan kalian di kolom komentar yang tersedia dibawah. Terima Kasih ^_^.


EmoticonEmoticon