Minggu, 25 Maret 2018

Build Hero Hanabi - Sekali Ulti Langsung Mokad!! - Mobile Legends


Build Atau Gear Hero Hanabi - Sekali Ulti Langsung Mokad!! - Mobile Legends || Hai hai bertemu lagi sama admin nih, kali ini admin akan membagikan sebuah informasi mengenai build dari hero hanabi nih, yaa memang hanabi baru saja keluar di advance server yaa sehingga banyak yang bertanya mengenai buildnya kepada admin, dan disini admin akan membagikannya buat kalian semua.

Yang perlu kalian ketahui bahwasanya hero hanabi ini merupkan hero dengan type marksman, harganya 32.000 battle point, atau kalian juga bisa membelinya menggunakan diamond sebesar 419 di minggu pertama dan 599 diamond di minggu seterusnya. untuk tanggal perilisan hero hanabi ini admin perkirakan hero ini rilis pada pertengahan bulan april, karena sampai sekarang hero martis juga belum rilis di server ori sehingga admin tebak hero hanbi akan rilis di server ori pada pertengahan april 2018.


Build Hero Hanabi Top Global :


Yaap mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Build Hero Hanabi Mobile Legends ini buat kalian yang mempunyai ide sendiri mengenai build hero hanabi ini silahkan untuk mencobanya, disini admin tidak memaksa kalian untuk menggunakan build yang admin bagikan ini, semuanya bebas ber-ekspresi, yang masih bingung mengenai build ini silahkan tulis pertanyaan kalian di kolom komentar. Terimakasih.


EmoticonEmoticon