Selasa, 27 Maret 2018

Cara Mendapatkan Border Avatar MPL Permanen - Mobile Legends


Cara Mendapatkan Border Avatar MPL Permanen - Mobile Legends || Infomobaku - Hallo guys admin punya kabar terbaru nih dari mobile legends, yaa kali ini pihak moonton telah memberikan border avatar MPL secara gratis nih, yaa gak gratis sih cuma beli 1000 gues koin, tapi gues koinnya kan kita dapatkan secara gratis, yaa itungannya bordernya juga gratis hehe, nah untuk mendapatkan border ini ada beberapa cara yang harus kita lakukan.

Nah disini admin akan memberikan tutorial cara mendapatkan border avatar MPL kepada kalian semua yang masih belum tau, buat yang udah tau yaa alhamdulillah hehe. sebenarnya caranya gampang ya untuk player lama, namun untuk player baru terkadang masih belum tau atau masih bingung karena memang player baru masih belum paham betul sehingga harus kita arahkan agar mereka tau, Baiklah Berikut ini adalah cara mendapatkan border avatar MPL secara gratis dan permanen.


1. Buka Menu "Turnamen"

2. Buka "Tebak"

3. Klik "Aktifkan Bonus Hadiah"

4. Klik "Beli, beli beli"

5. Klik "1000"

6. Klik Ok, dan Borderpun sudah kalian dapatkan.

Bagaimana? cukup mudah bukan untuk mendapatkan border avatar MPL ini, ayoo buat kalian yang masih belum mendapatkan border ini, segera dapatkan, lumayan loh bordernya bagus dan permanen pula, jarang jarang nih pihak moonton memberikan border sebagus ini secara gratis, baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk kalian semua, jangan lupa untuk terus intip blog ini karena akan ada update terbaru seputar mobile legends. Terimakasih.


EmoticonEmoticon