Selasa, 27 Maret 2018

Tanggal Rilis Hanabi di Server Original - Mobile Legends

tangga rilis hero hanabi mobile legends

Tanggal Rilis Hanabi di Server Original - Mobile Legends || infomobaku - Hallo gengs selamat siang, bagaimana kabarnya?? semoga baik yaa. Seperti biasanya kali ini saya akan membawakan sebuah berita hangat seputar mobile legends nih, yaa kali ini saya akan memberitauhkan kapan tanggal rilis hero hanabi, seperti yang kalian ketahui bahwasanya hero hanabi sekarang ini masih rilis di advance server dan banyak yang bertanya kapan hero ini keluar di server ori.

Tentu kalian sudah tau bahwa hero hanabi ini merupakan hero dengan type marksman harganya 32.000 battle point, atau kalian bisa beli menggunakan diamond seharga 419 di minggu pertama dan 599 diamond di minggu setelahnya, oke kembali ke topik awal hehe, banyak yang menantikan hero hanabi ini rilis di server ori sehingga banyak juga yang bertanya kepada saya kapan hero ini rilis dan sekarang saya akan memberitahukan kepada kalian semua, agar rasa penasaran kalian bisa terobati, wkwk. Tapi perilisan hero ini berbeda ya dengan yang sebelumnya karena memang untuk perilisan hero sekarang ini agak rumit dan juga tidak menentu, baiklah berikut ini adalah tanggal rilis dari hero hanabi di server original.


Penting : Ada 2 Metode Perilisan di Mobile Legends
1. Dua Minggu Sekali : Jika dua minggu sekali dapat dipastikan hero hanabi akan rilis pada tanggal 10 April 2018, Jam Update : 16.00 - 12.00 Malam.

2. Tiga Minggu Sekali : Jika tiga minggu sekali dapat dipastikan hero hanabi akan rilis pada tanggal 17 April 2018, Jam Update : 16.00 - 12.00 Malam.

Disini admin tidak bisa memastikan karena sekarang pihak mobile legends tidak seperti dulu yang terbuka akan tanggal perilisan hero, nah kesimpulannya untuk rilis dari hero hanabi ini yaitu kalau tidak tanggal 10 April 2018 ya pasti tanggal 17 April 2018, tergantung dari pihak moonton mau pakai metode yang mana, jika kita melihat dari perilisan hero valir, pihak moonton menggunakan metode yang 2 minggu sekali, tetapi jika kita melihat dari perilisan hero martis, pihak moonton menggunakan metode 3 minggu sekali. yaa kita nantikan saja, yang penting kita sudah tau tanggalnya rilisnya.


EmoticonEmoticon