Senin, 26 Maret 2018

Next Season 8 Ban 4 Hero!! Tambah Seru Aja Nih - Mobile Legends


Next Season 8 Ban 4 Hero!! Tambah Seru Aja Nih - Mobile Legends || Infomobaku - Hai hai kembali lagi sama admin yang tamvan dan pemberani wkwk, disini admin akan menginformasikan seputar mobile legends lagi nih, yaa sebentar lagi season 7 akan berakhir banyak sekali kenangan di season 7 yang akan kita tinggalkan hoho, nah setelah season 7 berakhir kita akan di hadapkan dengan season 8 yang lebih seru dan kompetitif tentunya, ada banyak sekali perubahan di season 8 diantaranya ban hero menjadi 4 dari sebelumnya yang hanya 2 saja.

Dikutip dari forum.mobilelegends.com mengatakan bahwasanya nanti di season 8 akan diadakan ban 4 hero sehingga permainan akan semakin seru dan menarik, namun ada yang mengatakan bahwa ban 4 hero hanya berlaku di rank mythic saja, yaa kita lihat nanti yaa apakah benar hanya di rank mythic, selain itu juga mode ban sudah berlaku di mulai rank grand master, yaa tentu hal ini menjadi sangat keren yaa, karena nantinya mobile legends akan semakin seru dan tidak monoton.

Ada banyak sekali pro dan kontra mengenai hal ini, ada yang bilang hal ini bagus untuk permainan dan ada juga yang bilang hal ini terlalu belebihan karena masih minimnya hero di mobile legends, namun jika kita membahas mengenai minimnya hero, pihak moonton sekarang ini sudah jor joran untuk membuat hero baru hal ini bisa dilihat dari beberapa update di server ori maupun server original, menurut admin sih untuk ban 4 hero sangat bagus, kenap kok bagus?? karena hero yang jarang dipilih nantinya juga akan laku. Ya mungkin hanya itu saja informasi dari infomobaku ini untuk kalian yang ingin mengetahui infomasi terupdate, terus saja pantengin blog ini karena akan update setiap harinya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon