Minggu, 25 Maret 2018

Build Hero Uranus - Darahnya Gak Habis Habis Bro!! || Mobile Legends


Build Hero Uranus - Darahnya Gak Habis Habis Bro!! || Mobile Legends - Hello guys setelah hero hanabi keluar di advance server, kini ada hero uranus yang juga dirilis oleh pihak moonton, hero uranus sendiri merupakan hero dengan type tank harganya 32.000 battle point atau juga bisa di beli menggunakan diamond sebesar 419 diminggu pertama dan akan kembali di harga normal 599 di minggu berikutnya.

Nah untuk saat ini hero uranus masih sama seperti hero hanabi, yaitu masih rilis di advance server saja belum rilis di server ori sehingga buat kalian yang menginginkan hero ini harus menunggunya terlebih dahulu, untuk rilis hero uranus ini admin rasa akan rilis pada akhir bulan april atau di awal mei, karena masih ada banyak hero hero baru yang belum keluar di server ori, sehingga buat kalian yang ingin ngebet memiliki hero uranus ini ada baiknya untuk masuk di advance server saja.

Build Hero Uranus Mobile Legends : 



Untuk gameplay dari hero uranus admin rasa kalian sudah mengetauinya di youtube sehingga disini amdin hanya membagikan build atau gearnya saja, karena banyak diantara kalian yang bertanya soal ini, dan sekarang admin akan bagikan build hero uranus dari top global sehingga kalian bisa coba sendiri, tetapi kalian tidak harus mengikuti build yang admin buat kalian juga bisa memodifikasinya sesuai dengan keinginan kalian. Yap mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai build hero uranus ini buat kalian yang ingin tau info info lengkap mobile legends, kunjungi terus blog infomobaku.blogspot.com ini supaya tidak ketinggalan informasi. Terimakasih.


EmoticonEmoticon