Rabu, 07 Februari 2018

Cara Mendapatkan Border di Event Valentine's Day - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Border di Event Valentine's Day - Mobile Legends || Hello guys bertemu lagi sama admin, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai cara agar kalian bisa mendapatkan border terbatas di event valentine, yaa memang seperti yang kalian ketahui bahwsanya pihak mobile legends sudah resmi meluncurkan 2 skin couple dengan tema valentine, nah selain itu juga pihak mobile legends memberikan border kusus valentine yang terbatas dan permanen. 


Nah untuk mendapatkan border ini ada tatacaranya alias ada peraturannya, karena border ini terbatas sehingga kalian harus cepat cepat sehingga bisa mendapatkan border ini, tapi meskipun ada 2 kalian hanya bisa memiliki 1 border saja, baiklah berikut ini adalah cara untuk mendapatkan border di event valentine day mobile legends terbaru, cara yang admin bagikan ini merupakan bersumber dari akun instagram @mobilelegendszdesign, silahkan buat kalian yang ingin tau lebih jelasnya langsung saja kunjungi alamat tersebut.

Cara Mendapatkan Border Valentine Day Mobile Legends

  1. Tentukan apakah Anda akan melakukan Request Skin kepada teman Anda atau mendapatkan kedua Sweet Fantasy dan Romantic Fantasy untuk mendapatkan Border Avatar. Namun hal ini hanya dapat dilakukan sebanyak 1 kali dan tidak dapat diulang
  2. Jika teman Anda memberikan Skin Sweet Fantasy dan Romantic Fantasy, silakan periksa di halaman Event untuk mendapatkan Border Avatar Valentine's Day!
  3. Jika Anda mendapatkan kedua Skin Sweet Fantasy dan Romantic Fantasy, silakan periksa di halaman Event untuk mendapatkan Border Avatar Valentine's Day!
  4. Avatar Border hanya bisa didapatkan satu kali, Anda tidak dapat menerima dua Border pada saat yang bersamaan. Harap berhati-hati ketika memilih Border yang Anda inginkan!
  5. Jika Anda telah memenuhi syarat untuk mendapatkan Avatar Border, Anda harus memeriksa di halaman Event untuk mendapatkannya secara manual. Jika Anda tidak mengambil Border tersebut selama periode Event, Anda tidak dapat mengambil Avatar Border tersebut

Jadi Intinya Ketika Anda Membeli Kedua Skin Nya ( Alucard Dan Miya ) Anda Hanya Bisa Mendapatkan 1 Border, Begitu Juga Jika Kamu Di Gift , Kamu Hanya Dapat Memilih 1 Border Saja
Ingat BORDERNYA PERMANEN!


Nah baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai cara agar bisa mendapatkan border di event valentine day ini untuk kalian yang masih belum mengerti silahkan untuk bertanya pada kolom komentar, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update terbaru mengenai mobile legends. Terimakasih.

2 komentar

Klau gw cuma bli skin miya aja...apakah saya masih bisa dpt border ny?


EmoticonEmoticon