Kamis, 08 Februari 2018

Valir Top Global Build Terbaik dan Paling Ampuh

Valir Top Global Build Terbaik dan Paling Ampuh - Apa kabar sahabat infomobaku semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas tentang Build Valir Top Global. Valir merupakan salah satu hero baru Mobile Legends yang kemungkinan akan dirilis setelah Gossen. Valir sendiri merupakan salah satu hero bertipikal Mage yang mempunyai wujud layaknya penyihir berelemen Api dan mungkin saja sebagai musuh alami dari seorang hero lainnya yaitu Aurora yang berelemen Es. Nah pada kesempatan kali ini selain sedikit membahas tentang hero baru yang bernama Valir ini, admin juga akan membagikan Build Valir Top Global yang pastinya sangat Ampuh dan Terbaik.

Valir Top Player Build
Hampir sama seperti Aurora yang juga dapat menstun hero lawan, Valir juga mampu Menstun hero lawannya dengan Skill ultimatenya atau skill 3 yang dimilikinya. Namun dari segi damage yang dihasilkan sendiri tergantung dari Gear atau Build yang digunakannya, nah oleh karena itu bagi teman-teman yang mungkin masih bingung untuk merancanng build Terbaik Valir silahkan saja mencontoh gambar Build yang tersedia dibawah karena siapa tahu mungkin saja teman-teman dapat menjadi Top Global Valir hehehe.


Gambar yang tersedia diatas merupakan Build terbaik untuk Valir menurut admin ya, karena hero ini masih belum dirilis di normal server yang otomatis juga masih belum ada top globalnya. Oleh karena itu silahkan mencoba Build atau Gear Top Global Valir (sementara) diatas, siapa tahu kalian bisa menjadi top global Valir sungguhan ^_^. Baiklah itu saja yang dapat admin bahas dan bagikan pada artikel kali ini, jika terdapat pertanyaan seputar Mobile Legends silahkan kawan-kawan mencantumkannya pada kolom komentar yang terdapat dibawah. Terima Kasih ^_^.


EmoticonEmoticon