Rabu, 07 Februari 2018

Build Lesley Top Player Global Terbaik dan Paling Ampuh Terbaru

Build Lesley Top Player Global Terbaik dan Paling Ampuh - Apa kabar sobat infomobaku semuanya setelah lama admin fakum dan jarang posting karena banyak blog atau website lain yang copas artikel infomobaku secara mentah-mentah, pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan kepada kalian artikel yang berisikan Build Lesley Top Global yang pastinya sangat ampuh, pedes, sakit dan terbaik yang patut kalian coba didalam permainan.

Lesley TOP GLOBAL Build

Lesley sendiri merupakan salah satu hero baru bertipikal Marksman/Assassins yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu di server normal dan sudah menjadi langganan pick bagi para player Mobile Legends karena kelebihan skill yang dimilikinya. Namun meskipun begitu apabila Build atau Gear Lesley yang kawan-kawan gunakan tidak cocok atau sesuai dengan karakteristik heronya, maka akan percuma, oleh karena itu bagi kalian yang masih baru menggunakan lesley dan mungkin belum tahu build atau gear yang pas dan cocok untuk hero ini silahkan saja gunakan Gear Lesley Top Global yang admin bagikan dibawah.

Build / Gear Lesley Top Player Global


Gear Top Global Lesley
Gambar diatas merupakan build / gear Lesley Top Player Global no 1 sehingga sudah teruji keampuhannya, dan bagi kalian para user Lesley yang mungkin belum menemukan build atau gear yang cocok silahkan saja gunakan build di atas agar semakin GGWP hehehe. Baiklah mungkin itu saja yang dapat admin bahas dan bagikan pada artikel kali ini mengenai Build / Gear Lesley Terbaru. Terima kasih ^_^


EmoticonEmoticon