Selasa, 06 Februari 2018

Jadwal Rilis Valir Maret 2018 di Server ORI - Mobile Legends


Jadwal atau Tanggal Rilis Valir Maret 2018 di Server ORI - Mobile Legends - Hello guys kembali lagi sama admin nih, seperti biasanya kali ini admin akan membagikan sebuah informasi mengenai mobile legends, yaa memang akhir akhir ini pihak mobile legends resmi merilis hero baru di advance server, hero tersebut yaitu valir yang bertype mage, tentu kalian semua tidak sabar kan menantikan hero ini rilis di server original? disini admin akan memberitaukan kapan hero valir ini rilis di server ori.

Memang sekarang ini website resmi mobile legends jarang sekali meng-update berita seputar penanggalan hero ini sehingga banyak player yang bingung kapan hero baru itu keluar di server original, dan disini admin mencoba membantu kalian agar mengetahui rilis-nya hero valir ini di server normal, Valir ini akan rilis di server ori yaitu pada tanggal 06 Maret 2018 pada hari selasa dan untuk jam-nya di perkirakan update pada jam 16.00 sampai jam 12.00 WIB.

Ya memang kalau dari sekarang masih lama yaa namun ditunggu saja yaa hehe, baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai tanggal rilis hero valir ini untuk kalian yang ingin bertanya seputar mobile legends silahkan kirim pertanaay kalian di kolom komentar yaa. dan jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada udpate terbaru setiap harinya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon