Kamis, 23 November 2017

Resmi Rilis!! Helcurt Hero Assasins Paling OP dan Mematikan di Advance Server

New Hero Mobile Legends Helcurt
Resmi Rilis!! Helcurt Hero Assasins Paling Mematikan di Advance Server - Apa kabar para pecinta game Mobile Legends diseluruh dunia, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang hero baru Mobile Legends yang resmi dirilis di Advance Server Mobile Legends yaitu Helcurt. Setelah beberapa waktu lalu telah dirilis hero baru bernama Zhask, maka pada kali ini pihak developer Mobile Legends kembali memunculkan hero baru lainnya yang telah dirilis di Advance Server yang bernama Helcurt.

Helcurt sendiri merupakan hero bertipekan Assasin dengan keahlian Charge / Burst Damage yang pastinya memiliki damage yang sangat tinggi dan mematikan. Selain itu kemampuan yang dimilikinya pada setiap skillnya membuat Helcurt menjadi salah satu hero yang sangat lincah karena memiliki kemampuan teleportasi pada skill 1 yang dimilikinya dan untuk mengetahui detail kemampuan pada setiap skill yang dimiliki oleh Helcurt teman-teman dapat membaca artikel lainnya yaitu : Detail Kemampuan Helcurt.

Untuk dapat memiliki hero Helcurt Mobile Legends ini teman-teman dapat membelinya dengan harga yang sama dengan hero baru biasanya yaitu 32000 BP atau Battle Point atau kalian juga dapat membelinya dengan menggunakan 419 Diamond (untuk 7 hari pertama / Diskon). dan untuk tanggal rilisnya di server ori Mobile Legends masih belum pasti ya, karena pada saat ini Helcurt masih tersedia atau dirilis di Advance Server saja, jadi bagi yang sudah penasaran harus bersabar ya ^_^


EmoticonEmoticon