Jumat, 24 November 2017

Detail Kemampuan Hero Helcurt Mobile Legends Terbaru

helcurt mobile legends

Detail Kemampuan Hero Helcurt Mobile Legends Terbaru - Hello guys ketemu lagi nih sama admin yang kecenya naudzubillah wkwk, yap kali ini admin akan memberikan sebuah informasi terbaru nih dari game mobile legends, memang beberapa jam yang lalu pihak mobile legends resmi merilis hero baru di advance server nih, hero yang satu ini merupakan type assassin yang sangat over power sekali admin sudah melihat gameplaynya di youtube dan memperatekannya sendiri.

Yap Hero Helcurt Mobile Legends ini memiliki tampilan yang mirip dengan binatang dan berjalannya merangkak dengan tampilan yang keren banget, hero helcurt ini memiliki skill dan juga ulty yang sangat keren sekali dengan Demage yang sangat besar dan juga Cooldown yang tidak lama, skill ke 1 dan ke 2 memiliki cooldown yang sebentar sedangkan ultynya memiliki cooldown lumayan lama yaitu 60 detik.

Meskipun ultynya memiliki delay waktu yang lumayan lama namun hal itu tidak terlalu berpengaruh karena skill ke 1 dan ke 2nya sangat over power sekali  sehingga tak heran jika nanti hero ini keluar di server ori maka hero ini akan menjadi langganan ban hehe, namun meskipun memiliki demage yang besar hero ini juga membutuhkan Mana cost yang sangat besar sehingga kita membutuhkan buff untuk menghemat mananya.

hero helcurt mobile legends
Skill ke 2

detail kemampuan mobile legends

Detail Kemampuan Helcurt Mobile Legends

  1. Passive - Selama 1.5 detik bisa mengunci kemampuan lawan sehingga lawan tidak bisa menggunakan skill. hal ini berpengaruh pada satu hero saja atau satu target, Cooldown 3 detik.
  2. Skill 1 - Skill yang pertama seperti teleport jadi kita bisa langsung berada di depan musuh dengan jangkauan yang sudah ditentukan, skill ini seperti spell flicker, bisa buat attack bisa juga untuk kabur, Cooldown 9.2 detik, Mana cost : 80.
  3. Skill 2 - Menyerang musuh dengan menusuk atau mencakar, cakar akan bertambah maksimal 4 sehingga menambah demage yang diberikan ke musuh. Cooldown 4 detik, Mana cost : 70.
  4. Ulty - Meningkatkan 10% attack speed dan meredupkan MAP selama 3.5 detik,  dan menambah attack speed 10% dan Movement Speed 65% selama 8 detik.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Hero Helcurt ini untuk kalian yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar yaa nanti pasti admin bales kok dan jangan lupa kirim juga kritik dan saran untuk blog kami ini, eits jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami yaa karena akan ada update terbaru seputar mobile legends setiap harinya, Terimakasih.


EmoticonEmoticon