Kamis, 23 November 2017

Inilah Next Update Patch Mobile Legends November 2017

Next Update Mobile Legends Bang-Bang November 2017
Next Update Patch Mobile Legends November 2017 - Setelah beberapa hari lalu telah dilakukan update patch pada game mobile legends yang di dalamnya berisikan pemberitahuan tentang nerf and buff hero, skin hero Irithel Epic terbaru dan pembaruan lainnya, maka pada Mobile Legends Next Update Patch atau update patch yang akan datang akan terdapat beberapa hal baru yang juga tidak kalah menarik yang harus teman - teman player mobile legends tahu, di antaranya yaitu akan terdapat skin baru yang akan dirilis, map baru, animasi baru dan pembaruan lainnya.

Nah untuk lebih lengkapnya teman - teman bisa langsung melihat dan membaca penjelasan singkat admin mengenai pembaruan apa saja yang ada di Next Update patch Mobile Legends atau update patch selanjutnya pada game Mobile Legends yang akan dilakukan pada tanggal akhir November 2017. Baiklah langsung saja disimak... ^_^

  • Hero Baru Helcurt
    New Hero Helcurt
    Setelah beberapa waktu lalu telah muncul hero baru Zhask maka pada next update pihak developer Mobile Legends juga akan memunculkan hero baru lainnya yang bertipekan Assasins yang bernama Helcurt. Helcurt sendiri masih baru muncul di Advance Server saja, sehingga untuk kapan dirilisnya di server ori atau server aslinya masih belum pasti, mungkin bisa jadi akan dirilis pada Update Patch selanjutnya setelah Zhask dirilis secara resmi di server asli.
  • Dirilisnya  Hero Baru Zhask
    New Hero Zhask
    Zhask sendiri merupakan hero baru Mobile Legends yang akan dirilis di Update Patch selanjutnya, hero ini bertipekan Mage dan memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan hero Mobile Legends yang lainnya yaitu memiliki 4 skill utama yang berbeda dengan hero lain yang hanya memiliki 3 skill saja.

  • Skin Baru Zhask
    New Skin Zhask
    Selain hero baru yang bernama Zhask yang dirilis, pihak developer Mobile Legends juga merilis Skin baru dari Zhask ini yang bernama Crystallized Predator yang dapat kalian dapatkan dengan membelinya dengan menggunakan 269 diamond.
  • Tampilan Loading Game Baru
    Tampilan Loading Game Baru
    Dan yang hal baru lainnya yang ada pada Next Update Patch adalah tampilan loading game baru yang menggunakan gambar atau background dari hero baru bertipe Mage yang baru akan dirilis yaitu Zhask yang menggantikan background tampilan loading game sebelumnya yang yang menampilkan hero baru sebelumnya yaitu Hylos.
  •  Tampilan Baru Icon Emblem
    New Logo Emblem
  • Skin Baru Lapu-Lapu
    New Skin Lapu-Lapu Imperial Champion
    Dan hal baru lainnya yang ada atau muncul pada update patch yang akan datang adalah munculnya skin baru Lapu-Lapu yang bernama Imperial Champion yang memiliki model atau desain seperti kesatria spartan. 

    Baiklah itu saja yang bisa admin jelaskan mengenai Next Update Mobile Legends Bang Bang November 2017, apabila ada kekurangan bisa teman - teman tambahkan di kolom komentar. Terima Kasih ^_^


EmoticonEmoticon