Jumat, 24 November 2017

Segera Hadir!! Skin Epic Layla Mobile Legends Terbaru

Segera Hadir!! Skin Epic Layla S.A.B.E.R Squad Mobile Legends Terbaru - Hello guys kali ini admin akan membagikan sebuah informasi seputar mobile legends nih, yaa memang akhir akhir ini banyak player yang menggunakan hero dengan type marksman nih terutama mbak layla ini, memang hero layla ini sangat bagus sekali untuk kita gunakan apalagi hero ini memiliki demage yang sangat besar dan hero layla ini salah satu hero yang bisa menembak tower tanpa adanya bantuan crip atau minion.

Nah dengan banyak player layla saat ini pihak mobile legends kembali membuatkan skin epic untuk hero layla ini nama skinnya yaitu S.A.B.E.R Squad dengan tampilan yang elegan dan juga dengan style rambut yang berbeda dengan sebelumnya membuat skin yang satu ini sangat keren sekali, tampilannya pun sudah modern dan senjata yang dibawa juga sangat keren, tentu adanya Skin Terbaru Layla Mobile Legends ini membuat banyak player yang ingin menggunakannya.

Skin Epic Layla Mobile Legends
Sumber : @mobilelegendszdesign

Untuk harganya admin masih belum bisa memberitahunya karena dari pihak sumbernya juga masih belum mengeluarkan harga dari Skin Epic Layla ML ini, untuk tanggal rilisnya juga masih belum jelas karena sekarang ini banyak hero hero baru yang akan dirilis, menurut admin skin layla ini akan rilis pada bulan Desember atau paling lambat Januari, Nah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Skin Layla Terbaru ini untuk kalian yang ingin tau berita selanjutnya silahkan untuk selalu mengunjungi blog kami yaa karena akan ada update setiap harinya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon