Rabu, 03 Januari 2018

Tanggal Rilis Hero Lesley Terbaru - Mobile Legends


Tanggal Rilis Hero Lesley Terbaru - Mobile Legends | Hello guys bertemu lagi sama admin nih kali ini admin membawakan berita penting mengenai hero lesley, yap memang sekarang ini hero lesley sudah muncul di sampul halaman utama mobile legends banyak player yang bingung karena hero lesley belum ada di shop padahal halaman utama mobile legendsnya sudah menggunakan hero lesley sebagai gambarnya.

Nah disini admin akan memberita kalian semua, kapan sih sebenernya hero lesley ini rilis di server ori? nah jawabannya ada di patch notes 1.2.44 yang baru saja diupdate oleh pihak mobile legends, bahwasanya hero lesley ini akan dirilis pada tanggal 09 Januari 2018 dengan harga 32.000 Battle point atau bisa menggunakan diamond sebesar 419 diamond di minggu pertama, Nah buat kalian yang pengen banget buat nyobain hero ini, harap bersabar karena masih menunggu semingguan dari sekarang hehe.



Bagaimana sudah paham kan kenapa hero lesley belum ada di shop?? karena memang belum rilis hehe, ya di tunggu saja pasti nantinya akan dirilis kok. Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Jadwal Rilis Hero Lesley ini ya, buat kalian yang ingin bertanya seputar game moba silahkan tinggalkan di kolom komentar atau bisa juga untuk ngontak admin lewat informasi  kontak di atas. Terimakasih.


EmoticonEmoticon