Sabtu, 30 Desember 2017

Tips & Trik Ampuh Menggunakan Hero Support Baru Angela

Tips & Trik Menggunakan Hero Support Baru Angela - Hallo guys pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi tips & trik menggunakan hero support baru yaitu Angela. Setelah menjadi viral karena kemarin sempat dihapus atau di remove oleh pihak developer walaupun baru saja dirilis, kali ini Angela kembali dirilis di advance server karena mungkin banyak player yang protes karena sudah terlanjur membelinya ya hehehe. Membahas tentang Angela, hero satu ini merupakan hero bertipikal support yang memiliki kemampuan unik yaitu dapat menambah darah/hp sendiri dan hero teman, mengikat hero lawan, Stun, dan juga berpindah / masuk ke hero teman untuk memberikan shield/armor.


Meskipun belum dirilis di Normal Server dan juga belum pasti kapan dirilisnya hero ini, kali ini admin akan membagikan tips & trik menggunakan hero Angela mulai dari pemilihan Battle Spell hingga pemilihan Item Gear/Buildnya. Baiklah kalau begitu langsung saja simak penjelasan admin berikut ini.

Tips & Trick Menggunakan Angela : 
  • Angela merupakan hero bertipe Support yang pastinya memiliki darah atau HP yang lebih sedikit dibandingkan hero lainnya misalnya seperti hero bertipe Fighter dan tank. Oleh karena itu bermain solo line sangat tidak direkomendasikan untuk hero yang satu ini.
  • Untuk pemilihan Battle Spellnya sendiri menurut admin Angela merupakan hero yang cocok sekali menggunakan Battle Spell Flicker. Kenapa Flicker?, karena setelah dilihat dari skill yang dimilikinya, tidak ada satu skill pun yang dapat digunakan untuk kabur kecuali Skill Ultimatenya yang sangat rugi jika digunakan untuk kabur saja. 
  • Gunakan Ultimate Skill atau Skill 3 Angela untuk membantu hero teman untuk kabur atau menyelamatkan diri. Karena ultimate skill Angela memiliki keunikan sendiri yaitu dapat berpindah ke tubuh hero teman dan juga memberikan shield/armor serta juga memberikan tambahan movement speed.
  • Untuk pemilihan item Gear/Buildnya sendiri, Angela ini merupakan hero yang cocok sekali dengan item gear/build hero mage lainnya. Untuk item Gear/Buildnya kalian bisa langsung melihat gambar dibawah ini.

Baiklah itu saja sedikit tips and trik cara menggunakan hero baru Angela yang dapat admin bagikan kepada teman-teman semua semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian para players Mobile Legends diseluruh dunia. Terima kasih ^_^.

2 komentar

artikel nya di copy paste di blog ini gan

https://shareayoo.blogspot.co.id/2017/12/tips-trik-ampuh-menggunakan-hero.html

iya gan, banyak yang copy paste bukan hanya blog itu saja. mangkanya ane males sekarang update berita terbaru.


EmoticonEmoticon