Senin, 06 November 2017

Hero Yang Cocok Buat Pemula di Mobile Legends

Hero yang cocok buat pemula di mobile legends

Hero Yang Cocok di Gunakan Untuk Pemula di Mobile Legends - Hello guys kali ini admin akan memberikan tips nih buat teman teman yang masih baru memainkan game Mobile Legends nih, memang awal awal bermain kita pasti bingung ingin menggunakan hero apa yang cocok buat belajar, Nah admin disini ingin membagikan pengalaman nih Hero yang cocok buat teman teman untuk yang baru memainkan game Mobile legends.

Disini admin akan membagikan beberapa hero yang memiliki control yang mudah namun tetap memiliki kekuatan yang besar sehingga sangat cocok sekali buat kalian yang masih belajar bermain mobile legends, pengalaman admin sendiri pas awal awal main mobile legends menggunakan hero eudora namun hal itu tidak cukup mudah karena hero yang satu ini bertype mage, sehingga sangat sulit juga untuk menjadi kunci kemenangan tim.

Setelah admin membuat akun smurf atau akun baru lagi, Nah baru admin tau nih hero hero apa saja yang pas untuk di gunakan di tier bawah, ada beberapa hero yang cocok digunakan buat pemula di mobile legends ini, tetapi semua juga tergantung teman teman ya admin tidak memaksa kalian untuk menggunakan hero yang admin rekomendasikan disini, namun admin hanya membantu memberikan informasi jika teman teman lebih nyaman dengan hero yang lain, silahkan untuk dikembangkan, baiklah berikut ini beberapa Hero Yang Cocok Buat Pemula di Mobile Legends.

Hero Yang Pas Buat Player Baru Mobile Legends

1. Alucard - Yap hero yang mudah pertama yaitu alucard, memang hero yang satu ini sangat cocok sekali buat pemula, selain demagenya besar controlnya juga sangat mudah, dan untuk membunuh musuh juga sangat mudah.

Hero alucard yang cocok buat pemula

2. Layla - Nah banyak sekali player baru yang menggunakan hero dengan type marksman, Nah admin sarankan untuk awal awal teman menggunakan Layla karena hero yang satu ini juga sangat mudah controlnya selain itu juga kita juga bisa dengan mudah kill musuh dengan menggunakan ultynya.

Hero yang sangat cocok buat pemula layla

3. Zilong - Yap hero yang satu ini sangat mudah sekali penggunaannya, apalagi untuk menghancurkan tower juga sangat mudah, sehingga sangat cocok sekali buat pemula yang suka push tower hehe.

4. Karina - Hero assasin yang satu ini menurut admin yang paling mudah controlnya selain itu juga demagenya juga sakit, namun untuk menggunakan ini teman teman jangan terang terangan namun harus sembunyi sembunyi karena meskipun sakit hero ini memiliki darah yang rendah.

5. Eudora - Nah mage yang satu ini sangat cocok sekali buat pemula, karena demagenya sangat sakit, dan juga controlnya juga mudah, namun jangan main solo line ya usahakan main tim war kalau menggunakan hero type mage.

Eudora hero buat pemula

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa admin sebutkan sekarang ini, untuk kalian yang ingin menambah silahkan untuk berkomentar dibawah yaa, sekalian kasih kritik dan saran yang membangun buat blog kami, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update terbaru seputar game Moba terbaru, terimakasih.


EmoticonEmoticon