Selasa, 07 November 2017

Tips Build Zilong Top Player Global Mobile Legends Auto Win

Build Zilong top global mobile legends

Tips Build Zilong Top Player Global Mobile Legends - Hai hai kali ini admin akan membagikan sebuah informasi seputar build nih, yap memang sebelumnya admin sudah membagikan beberapa build dari hero di mobile legends yang admin ambil dari best Top Player sehingga tidak bisa diragunakan lagi, yap build yang akan admin bagikan ini kusus untuk hero Zilong, sudah tau bukan hero yang satu ini?? hero zilong sering kali di gunakan mulai dari tier bawah sampai ke mytic karena hero ini sangat ampuh sekali untuk war ataupun untuk menghancurkan tower musuh.

Untuk controlnya hero zilong ini cukup mudah sehingga sangat cocok sekali buat teman teman yang baru bermain mobile legends, selain sangat cepat untuk menghancurkan tower hero ini juga memiliki demage yang sakit loh, hal itu terbukti dari video video dari top player ini, ada juga yang sampai savage jadi memang build yang admin bagikan ini sudah teruji dan juga sudah banyak yang menggunakannya.

Nah memang disetiap pertandingan kunci utamanya adalah kalian sendiri namun selain itu untuk pelengkap kita harus memiliki Build atau Gear Zilong Yang Pas di Mobile Legends ini karena menurut admin Build ini berpengaruh sangat besar di pertandingan, pengaruh dari build ini yaitu sekitar 40%, 10% dari emblem dan sisanya yaitu kalian sendiri, Nah maka dari itu admin bagikan nih build yang pas buat kalian agar kalian tambah pro menggunakan hero zilong ini. Berikut ini buildnya.

Gear Mobile Legends

Gear Zilong Mobile Legends 

Tips Menggunakan Skill Zilong Mobile Legends

  1. Yang pertama usahakan Solo Line, Bottom ataupun yang Top
  2. Jangan nafsuan, usahakan curi tower lebih baik
  3. jika ingin push tower, gunakan semak semak untuk mengelabui musuh
  4. Gunakan spell Teleport
  5. Gunakan Emblem Fighter
  6. Gunakan ulty untuk push tower ataupun untuk kabur
  7. Jika ingin kill usahakan culik musuh jangan terang terangan.
  8. Gunakan Build yang pas, seperti yang admin share diatas
  9. Sabar
  10. Gunakan skill build yang pas, seperti gambar dibawah.
Skill Intro Zilong Mobile legends
Skill Build Zilong Mobile Legends

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan seputar Mobile Legends ini untuk kalian yang mempunyai ide sendiri silahkan untuk dipratekkan dan dikembangkan yaa, disini admin hanya ingin berbagi, silahkan kirim kritik dan saran dikolom komentar yaa, usahakan yang membangun hehe, eits dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami yaa karena akan ada update terbaru seputar mobile legends. Terimakasih.


EmoticonEmoticon