Minggu, 24 Februari 2019

Build Hero Guinevere Top Global 1 Mobile Legends


Build Hero Guinevere Top Global 1 Mobile Legends - hallo gaes sudah hadir nih hero guinevere di original server, ya yang perlu kalian ketahui bahwasanya hero guinvere merupakan hero dengan typical fighter magic ya jadi hero yang satu ini memiliki 2 role hero, sehingga menurut saya hero yang satu ini sangat bagus sekali, nah berhubung hero ini typenya ada 2 build apakah yang cocok untuk hero guinvere ini?

Apakah build mage? ataukah build fighter? ya memang sekarang ini banyak sekali top player yang berexperimen tetapi untuk build hero hero type ini biasanya di campur antara build fighter dan mage sehingga damage yang diberikan juga berimbang, namun biasanya jika ada dua role gini biasanya hero tersebut ikut lebih banyak ke magic, karena skill dari hero guinevere ini damage magic tapi untuk basic attacknya ikut ke physical, ya saling melengkapi lah ya dengan menggunakan build yang admin rekomendasikan dibawah ini.


Build atau Gear Hero Guinevere Mobile Legends - Nah build diatas yang sudah admin bagikan ini bisa kalian modifikasi sendiri jika kurang pas dengan tatanan atau susunan yang sudah admin buat, karena disini admin hanya merekomendasikan saja tidak memaksa kalian untuk mengikuti apa yang admin sudah buatkan, karena setiap orang juga punya pandangan atau idenya masing masing ya lebih baik kalian coba satu satu dah, mana yang enak ya itu yang di pake, karena build juga tergantung musuh yang kita lawan juga.

Oke mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai build guinevere ini semoga artikel ini dapat bermanfaat yaa, dan satu lagi menurut admin build hanya berpengaruh 40% saja di dalam pertandingan, 10% emblem, dan yang 50% itu skill kalian sendiri, jadi meskipun build kalian jadi tapi skill kalian kurang ya tetap saja tidak maksimal, intinya satu sama lain saling melengkapi ya, Okee jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog infomobaku.web.id ini ya karena akan ada update setiap harinya. Terimakasih.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon