Senin, 13 November 2017

Segera Hadir!! Skin Elite Imperial Champion Lapu Lapu Mobile Legends

Skin Imperial Champion Elite Lapu Lapu Mobile Legends - Hello guys selamat malam seperti biasanya kali ini admin akan memberikan sebuah informasi dari Game Mobile Legends, yap seperti yang kalian ketahui bahwasanya sekarang ini pihak montoon telah jor joran dalam pembuatan hero ataupun skin, Nah yang terbaru pihak montoon sudah membuat skin dari hero Lapu lapu nih memang hero yang satu ini minim skin wkwk total lapu lapu hanya memiliki 1 skin. sehingga keputusan montoon untuk membuat skin Lapu lapu ini sangat tepat sekali.

Terlebih lagi hero Lapu Lapu ini sekarang banyak yang menggunakan di tier tier atas yang sebelumnya sempat juga di remehkan oleh player, Nah dengan adanya Skin Elite Lapu Lapu ML ini maka pengguna dari lapu lapu akan semakin bertambah, untuk bisa menggunakan skin ini teman teman harus bersabar nih karena memang skin ini belum resmi dirilis di Server Advance ataupun Server Ori jadi bersabar dulu yaa.

Skin Elite Lapu Lapu Mobile Legends
Sumber : @mobilelegendstoday
Nah jika melihat Skin Lapu Lapu diatas memang skin ini bertemakan Kesatria Kerajaan, yang sesuai dengan namanya yaitu Imperial Champion dengan menggunakan baju zirah yang didominasi warna emas dan juga keabuabuan sehingga membuat Hero Lapu Lapu ini semakin kece dan juga tangguh tentunya, Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Review Skin Lapu Lapu ini untuk kalian yang ingin bertanya silahkan dikirim ke komentar ya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon