Selasa, 14 November 2017

Resmi Rilis!! Hero Hylos Tips dan Trik Mobile Legends Server Ori Terbaru


Resmi Rilis!! Hero Hylos Tips dan Trik Mobile Legends Terbaru - Hello guys kali ini admin akan membagikan informasi seputar Mobile Legends nih, Nah banyak sekali player yang menunggu nih kapan hero Hylos ini rilis dan sekarang pihak mobile legends resmi merilis hero hylos tepat hari ini, sehingga buat teman teman yang sudah menunggu nih yo segera update mobile legendsnya ke versi yang terbaru.

Di update yang sekarang ini selain merilis hero Hylos pihak mobile legends juga sudah membuat skin untuk hylos, untuk harganya teman teman bisa membelinya dengan harga 32000 battle point atau 599 ada diskon 30% jika pembelian pertama jadi sekarang ini jadi 419 diamond, jadi buat kalian yang ingin beli menggunkan diamond sebaiknya beli sekarang sebelum harga normalnya kembali, Nah yang perlu teman teman ketahui bahwasanya Hylos ini hero dengan typikal tank.

Nah berhubung Hero Hylos resmi dirilis jadi admin akan membagikan Tips dan Trik Cara Menggunakan Hylos Mobile Legends nih guys, apalagi buat teman teman yang masih baru belajar hero ini artikel ini sangat cocok sekali untuk kalian baca dan pelajari, dan yaa Tips dan Trik ini admin dapatkan dari pengalaman pribadi saat di advance server ya, dan juga dari melihat gameplay youtuber terkenal, baiklah berikut ini tips dan trik menggunakan hylos.

Hylos Tips dan Trik Mobile Legends

Tips dan Trik Menggunakan Hylos Mobile Legends

  1. Gunakan skill 1 terlebih dahulu untuk stun.
  2. Jangan gunakan skill ke 2 terus terusan, karena jika terus''an digunakan maka mana akan cepat habis dan setelah mana habis akan mengambil HP atau darah sebagai pengganti mana.
  3. Gunakan Ulty untuk tim war, karena ulty hylos mengandung HP dan juga bisa mempercepat gerakan.
  4. Jangan solo lane, karena hero ini type gang.
  5. Gunakan item penghemat mana, karena hero hylos ini boros sekali mana, kalau kalian tidak tau item penghemat mana, baca disini : Cara Menghemat Mana di Mobile Legends
  6. Gunakan Spell Stun atau Flicker
  7. Gunakan Emblem Tank
  8. Gunakan Build yang pas, kalian bisa melihat build hylos dibawah ini.

Skin Hylos Mobile Legends Terbaru

Nah baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Tips Menggunakan Hero Hylos Mobile Legends ini, semoga yang admin bagikan diatas dapat membantu kalian yaa dan maaf jika masih ada yang kurang kalian bisa menambahkan sendiri di kolom komentar, Yap jika kalian masih belajar usahakan main di classic atau vs A.I dulu yaa, untuk uji coba dan juga untuk mengenal skill skillnya juga, Terimakasih.


EmoticonEmoticon