Rabu, 08 November 2017

Beberapa Jenis Monster Hutan di Mobile Legends dan Fungsinya

Jenis-Jenis Monster Hutan dan Fungsinya

Jenis dan Fungsi Monster Hutan Yang Ada di Mobile Legends - Para ML'ers diseluruh dunia pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah Farming pada game Mobile Legends?. Yap, sebuah istilah yang digunakan para pemain untuk kegiatan membunuh monster hutan dengan tujuan mencari tambahan EXP, Mana, HP, Gold, dan Buff untuk hero yang digunakannya (atau bisa dibilang memperkaya Hero kita). Nah dari satu map atau arena sendiri terdapat beberapa jenis monster yang perlu kita ketahui jenis dan fungsinya.

Oleh karena itu pada kesempatan hari ini admin akan sedikit membahas tentang jenis Monster Hutan dan Fungsinya bagi hero yang kita gunakan khususnya bagi teman-teman yang baru bermain Mobile Legends. Selain itu karena hal ini penting sekali dalam permainan khususnya bagi pemain atau player yang menggunakan Hero bertipe Assasins, Fighter dan Mage. Nah untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan simak penjelasan admin dibawah. ^_^

Jenis- Jenis Monster Hutan Mobile Legends dan Fungsinya :

  1. Jungle Monster (Monster Hutan Biasa)
    Fungsi Membunuh Monster Hutan
    Jungle Monster atau monster biasa merupakan sebutan untuk monster-monster kecil yang ada di Mobile Legends. Terdapat beberapa jenis Jungle Monster misalnya seperti monster berwarna putih yang ada pada gambar, monster yang menggunakan gaun hitam, dan Monster Goblin. Biasanya tidak terlalu sulit untuk membunuh monster-monster ini dan apabila kalian berhasil membunuh Jungle Monster ini hero yang kalian gunakan akan mendapat tambahan HP, Mana, dan Gold.


  2. Crab Monster
     
    Crab Monster merupakan sebutan untuk monster berbentuk kepiting yang terletak di sisi atas ( Top Line ) dan Bawah ( Bottom Line ) pada Map atau Arena. Membunuh Crab Monster ini akan bermanfaat besar bagi Hero yang kalian gunakan, karena kalian akan mendapat tambahan ekstra Gold, HP, dan Mana atau Energi.

  3. Reaper
     
    Reaper merupakan salah satu monster hutan yang biasanya sering menjadi rebutan oleh para player khususnya pengguna hero bertipe Assasins, Marksman, Fighter, dan Mage, karena jika kalian berhasil membunuh Reaper ini hero kalian akan mendapat Buff yang berguna untuk meningkatkan Physical Attact atau Magic Attack sebesar 10% dan juga hero kalian akan mendapat tambahan EXP dan Gold.

  4. Spinner
     
    Spinner juga merupakan salah satu monster hutan yang biasanya juga sering menjadi bahan rebutan oleh para player atau pemain, karena ketika kalian berhasil membunuh Spinner ini hero yang kalian gunakan akan mendapat Buff yang berfungsi untuk pengurangan Cooldown skill sebanyak 20% dan juga pengurangan Mana Cost atau penggunaan Mana sebesar 50%, dan bukan hanya itu saja hero kalian juga akan mendapat tambahan EXP dan Gold.

  5. Turtle
    Fungsi Membunuh Turtle
    Turtle merupakan salah satu jenis monster hutan yang berbentuk Monster kura-kura berukuran raksasa. Turtle biasanya dapat kalian temui di beberapa menit awal setelah game di mulai, dan ketika kalian berhasil membunuh Turtle ini maka Hero kalian dan Hero teman kalian akan mendapat EXP, Gold dan ekstra damage yang juga berguna untuk mempercepat menaikkan level dari hero yang kalian gunakan. Namun untuk membunuh Monster yang satu ini cukup sulit jika dilakukan secara individu atau sendiri, karena HP tebal yang dimilikinya dan juga Damage yang cukup besar yang juga dimilikinya, oleh karena itu untuk membunuhnya disarankan butuh 2 atau lebih hero agar lebih mudah.


  6. Lord
    Fungsi Membunuh Lord
    Dan yang terakhir adalah Lord, Lord sendiri merupakan Monster Hutan terkuat dan juga memiliki HP yang juga sangat tebal yang biasanya menjadi bahan rebutan kedua belah tim. Membunuh Lord ini juga akan membuat tim kalian mendapat keuntungan besar berupa EXP, Gold dan yang terpenting adalah tim kalian akan mendapat bantuan langsung dari Lord yang telah kalian bunuh. Namun membunuhnya pun jauh lebih sulit daripada membunuh Monster Hutan lainnya bahkan membunuh Turtle, oleh karena itu kerja sama tim sangat dibutuhkan untuk membunuh monster hutan ini.


EmoticonEmoticon