Jumat, 10 November 2017

Detail Kemampuan Hero Superman di Arena Of Valor Terbaru

Kemampuan Superman di Arena Of Valor

Detail Kemampuan Hero Superman di Arena Of Valor Terbaru - Hello guys kali ini admin akan membagikan informasi seputar Arena of Valor nih, Nah beberapa waktu yang akan datang pihak garena akan merilis Hero yang berasal dari DC yaitu Superman, memang sebelumnya pihak garena sudah merilis Hero Batman dan hasilnya banyak sekali player AoV yang menggunakannya, Nah menurut kabar yang beredar bahwa Hero Superman ini akan dirilis pada minggu minggu ini, Hal itu bisa dilihat dari tampilan Home yang sudah menayangkan hero Superman.

Nah memang diserver indonesia sangat lambat sekali untuk urusan update, jauh berbeda dengan server luar negeri atau eropa misalnya, Server eropa atau sekitarnya lebih dahulu mengapdate hero superman ini, sehingga admin bisa mengambil informasi seputar kekutan dari hero superman ini, disini admin hanya membagikan Detail Kemampuan Skill Superman AoV saja untuk kelebihan dan kekurannya masih belum bisa admin bagikan, Baiklah berikut ini detail skill hero superman.


Detail Kemampuan Superman di AoV Terbaru

1. Bisa terbang di udara, tidak hanya berjalan seperti kebanyakan hero di arena of valor, kemampuan Superman saat berjalan ataupun terbang sangat berbeda sehingga tak heran jika hero yang satu ini mempunyai 6 skill.

2. Serangan pasif Superman disebut dengan Flight Form, pasif yang satu ini akan secara otomatis keluar jika energy dari Hero satu ini sudah terisi penuh, kecepatannya pun dapat bertambah 20%, dan secara otomatis juga serangan skillnya yang ada langsung menyerang dari posisi atas mengenai musuh.

3. Jika dalam kondisi berjalan, ada tiga skill superman yang sangat keren, skill pertama disebut Super Power, lewat skill ini superman mengeluarkan kemampuannya yaitu Frost Breath, Demage dari serangan ini sangat besar.

4. Skill ke dua bernama Man Of Steel, keunggulan skill ini yaitu bisa menghilangkan efek crown control dari lawan dan membuat pergerakan Superman lebih cepat dan serangan dari skill 2 ini memiliki Demage yang cukup besar.

5. Ulty dari Superman ini bernama Superman Strike, kemampuan terakhirnya ini dapat memberikan tambahan energy hingga 100% selama 10 detik. satu hal yang perlu kalian ketahui superman tidak membutuhkan Mana sehingga kalian tidak perlu bolak balik untuk mengisi mana hehe.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai informasi kemampuan hero superman ini, semoga artikel ini dapat beranfaat buat kalian semua, Nah untuk kalian yang ingin mendapatkan informasi seputar game moba silahkan untuk selalu mengunjungi blog kami ya, atau bisa juga like fanspage blog ini, Terimakasih.


EmoticonEmoticon