Jumat, 10 November 2017

Build Vexana Top Player Global Terbaik Paling Ampuh - Mobile Legends

Build Vexana Top Global
Build Vexana Top Player Global Terbaik Paling Ampuh - Para ML'ers diseluruh dunia mungkin sudah tidak asing lagi bukan dengan hero Mobile Legends yang bernama Vexana ?. Yap, salah satu Hero Mage yang memiliki Damage lumayan besar namun sangat jarang sekali peminat atau player yang menggunakannya. Oleh karena pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Gear atau Build Vexana Terbaik yang dapat mengantarkan kalian untuk memperoleh banyak kill hingga Legendary, Savage atau Penta Kill bahkan menjadi MVP dalam sebuah Match atau pertandingan.

Vexana sendiri merupakan hero yang bertipe jarak jauh sehingga cara menggunakan Vexana ini sendiri harus menjaga jarak dari hero lawan agar tidak terkena serangan lawan. Selain itu Vexana merupakan hero yang cocok digunakan untuk kerja tim minimal bersama dengan satu hero lainnya misalnya seperti hero bertipe Tank atau Fighter untuk melindungi dibagian depannya. dan hal lain yang sangat penting untuk hero ini adalah Gear atau Buildnya karena pemilihan item Vexana yang tepat akan membuat hero ini sangat mematikan bagi lawan.

dan gear atau build Vexana yang admin bagikan kali ini merupakan salah satu build Vexana Top Global, sehingga sudah terbukti ke ampuhannya dan bisa teman-teman coba buktikan sendiri di dalam pertandingan hehehe. Baiklah langsung saja jika teman-teman sudah penasaran dengan Build atau Gear Vexana Top Player ini silahkan saja simak gambar di bawah. ^_^

Build Vexana Savage


EmoticonEmoticon