Senin, 20 November 2017

Build Rafaela Top Player Global Terbaik Paling Ampuh - Mobile Legends

Build Rafaela Top Global
Build Rafaela Top Global Terbaik Paling Ampuh - Rafaela merupakan salah satu hero tertua bertipekan Support yang sudah ada mulai dari awal perilisan game Mobile Legends yang pastinya sangat berguna pada saat pertandingan. Namun faktanya banyak sekali pemain atau player Mobile Legends yang masih menganggap bahwa Rafaela merupakan hero yang kurang berguna dan tidak begitu penting. Padahal pada saat hero ini digunakan oleh ahlinya atau pemain yang ahli dengan build atau gear yang tepat, Rafaela dapat menjadi hero yang merepotkan pihak lawann. 

Rafaela juga memiliki skill yang sangat berguna sekali bagi tim misalnya saja seperti Skill 1 yang dapat digunakan untuk melihat hero yang sedang bersembunyi ataupun tak terlihat, Skill 2 yang dapat digunakan untuk menambah HP atau darah sendiri maupun hero teman disekitarnya, dan Ultimate Skill atau Skill 3 yang dapat menghasilkan stun bagi hero yang berada pada jangkauannya. Sehingga hanya pemain atau player yang berada pada tier atas dan ahli atau sudah pro saja yang berani menggunakan Rafaela pada saat pertandingan Ranked.

Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membagikan beberapa Build atau Gear Rafaela Terbaik milik para Top Global Rafaela yang pastinya sangat ampuh dan terbaik, karena sudah terbukti di tangan yang tepat Rafaela dapat menjadi Best Support di Mobile Legends. Oleh karena itu bagi yang sudah penasaran dengan Build atau Gear Rafaela Top Global ini silahkan saja sobat simak beberapa Gambar dibawah ini dan lansung praktekkan di dalam game.

Build Rafaela Top Global Mobile Legends :




Baiklah itu saja yang dapat admin sampaikan dan bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Best Build Rafaela Top Global, silahkan dicoba dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih  ^_^


EmoticonEmoticon