Sabtu, 11 November 2017

Build Eudora Top Player Global One Hit Paling Ampuh - Mobile Legends

Build Eudora Top Global
Build Eudora Top Player Global Terbaik Paling Ampuh - Para ML'ers diseluruh dunia mungkin sudah tidak asing lagi bukan dengan Hero bertipe Mage yang bernama Eudora ini ?. Yap, salah satu hero bertipe mage paling tua yang ada pada game Mobile Legends selain Alice. Eudora sendiri merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan atau kekuatan listrik dengan damage yang lumayan besar pada setiap skill-skill yang dimilikinya, terutama apabila targetnya tidak menggunakan item Magic Resistance.

Namun meskipun tergolong memiliki damage yang cukup besar, eudora juga merupakan hero yang memiliki pertahanan yang tidak terlalu bagus oleh karena itu membunuh lawan dengan sekali serang merupakan solusi terbaik untuk menggunakan hero ini. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa Build atau Gear Eudora Top Global yang pastinya sangat ampuh sekali yang mungkin bisa membunuh hero lawan dengan sekali serang atau One Hit.

dan Build Eudora Top Global yang admin bagikan kali ini pastinya sudah sangat pas atau cocok ya dengan heronya, karena sudah terbukti pada pada beberapa Player yang menjadi Top Global Eudora tersebut. Jadi jika teman-teman sudah penasaran dengan Build atau Gear Eudora Terbaik ini, teman-teman bisa langsung menyimak gambar yang sudah ada di bawah. ^_^

Build Eudora Top Player Global




EmoticonEmoticon