Senin, 16 Oktober 2017

Update Hero Lancelot Mobile Legends Tips and Trik Terbaru

Tips dan trik lancelot mobile legends

Rilis Tips and Trik Hero Lancelot Mobile Legends Terbaru - Baru saja pihak developer resmi mengapdate Game Mobile Legendsnya sehingga ada beberapa yang baru didalamnya salah satunya yaitu Keluarnya Hero Baru Lancelot memang hero yang satu ini digadang gadang akan menjadi hero langganan ban karena memang skill dan ultynya sangat pedas sekali sehingga tak heran jika hero ini menjadi hero yang sangat menakutkan saat ini.

Yap hero yang satu ini resmi Update Lancelot 16 Oktober 2017 type Assasin tepatnya barusan ini hehe, admin sudah melawan hero lancelot setidaknya 2 kali sebelum tulisan ini di publikasikan, dan memang benar bahwasanya Hero ini sangat Over Power sekali dan skillnya mudah sekali untuk melarikan diri jika darah sudah menipis, harga dari Hero Lancelot ini yaitu 32.000 Battle Point, bisa dibeli di menu shop, untuk belajar hero ini sebaiknya di classic atau AI dulu sehingga pas ranked teman teman bisa faseh menggunakannya.

Skill dan ulty lancelot mobile legends

Tips dan Trik Menggunakan Lancelot Mobile Legends 

Nah admin disini memiliki beberapa tips nih bagaimana untuk menggunakan Hero Lancelot agar bisa savage.

1. Yang pertama yaitu Build yang pas

Nah inilah yang penting jika teman teman menggunakan Lancelot, dengan menggunakan build yang cocok maka Hero tersebut akan semakin sakit dan susah sekali dibunuh, dan admin telah membagikan beberapa build lancelot disini : Build Lancelot Mobile Legends Auto Win!!

2. Penempatan Skill 

Yang satu ini sangat penting sekali jika kita menggunakan lancelot kita harus memperhatikan skill dan ulty yang kita miliki, usahakan jika ingin membunuh lawan kita menggunakan skill ke 2 lalu skill ke 1 dan yang terakhir ultynya, ingat skill ke 1 dan 2 juga bisa untuk kabur jika teman teman sewaktu waktu kehabisan darah.

3. Jangan Terang Terangan

Memang benar jika lancelot ini memiliki skill dan ulty yang sakit jika terkena lawan tetapi ingat bahwasanya hero ini adalah hero assasin sehingga darahnya pun sangat lemah, jika teman teman ingin membunuh lawan usahakan dengan sembunyi sembunyi karena jika kita terang terangan kalau kita kena stun maka tamat riwayat kita hehe.

4. Gunakan Emblem Assasin

Nah jika Build berpengaruh 40% pada hero maka Emblem ini berpengaruh 10%, sehingga pemilihan Emblem juga sangat penting sekali, usahakan memilih yang Emblem Assasin yang sesuai dengan type Hero Lancelot.

5. Jangan Tergesa gesa

Yaa inilah salah satu yang penting juga kalian jangan tergesa tegesa dalam pertempuran, kaliah harus bisa melihat situasi di sekitar jika terjadi WAR kalian jangan langsung muncul tunggu dulu sampai lawan pengguna Mage mengeluarkan stunnya, karena stun merupakan salah satu hal yang bisa membuat assasin gampang mati.

6. Pilot Pro

Inilah yang paling penting dari semuanya yaitu pilotnya, yaa memang semuanya tergantung dengan pilot, jika semua tips diatas teman teman sudah lakukan maka tergantung teman teman yang finishing terakhirnya, sebaiknya jika teman teman masih baru menggunakan lancelot ini kalian bisa belajar dulu di classic ataupun A.I sehingga bisa mahir menggunakannya.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Tips And Trik Menggunakan Hero Lancelot ini silahkan untuk teman teman yang ingin bertanya kirim saja kolom komentar nanti pasti akan admin balas. terimakasih.


EmoticonEmoticon