Jumat, 13 Oktober 2017

Cara Mudah Ganti Akun Mobile Legends Terbaru

Cara Mudah Ganti Akun Mobile Legends Terbaru di PC atau HP - Hallo kawan kawan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi yang sangat penting nih seputar Mobile Legends, yap banyak sekali player Mobile Legends yang masih bingung nih cara mengganti akun mobilenya, biasanya orang orang ingin mengganti akun mobile legends karena ingin membuat atau memainkan akun mobile legends yang lain.

Tetapi kebanyakan sekarang ini orang orang mengganti akun mobile legends yang baru karena sudah terjual atau membeli yang baru, karena seperti yang teman teman ketahui bahwasanya Akun Mobile Legends bisa dijual dengan harga yang lumayan, oke balik lagi ke topik awal untuk mengganti Akun mobile legends yang lama ataupun yang baru harus sama sama dari perangkat operasi sistem yang sama seperti Android ke Android tidak bisa jika di IOS ke Android, ingat hanya satu Operasis Sistem.


Cara Ganti Akun Mobile Legends lama ke yang baru

Nah seperti yang sudah admin jelaskan diatas bahwasanya untuk Cara Mengganti Akun Mobile Legends Terbaru sangat mudah, ada beberapa yang tidak bisa di ganti mungkin karena smatphonenya tidak kompatibel atau error jika terjadi seperti ini sebaiknya teman teman menghapus atau mereset smartphone yang teman teman punya karena pengalaman admin sendiri jika hanya di hapus aplikasinya saja akan tetap tidak bisa jadi sebaikna teman teman reset smartphone.

Baiklah berikut ini adalah Tips Ganti Akun Mobile Legends Mudah Terbaru

1. Yang pertama klik Menu Profil


2. Lalu klik Akun, yang admin lingkari merah bawah


2. Setelah itu klik "Masuk Akun yang sudah ada"


3. Setelah itu pilih salah satu dari ketiga penyimpanan yang ada, jika teman teman pakai Facebook ya login pakai facebook dan begitu seterusnya, admin contohkan menggunakan facebook.


4. Setelah klik facebook akan muncul alamat email dan kata sandi facebook kalian, isi dengan benar.


5. Game akan Restart tunggu sampai selesai.


6. dan Yaap teman teman langsung menggunakan Akun yang baru.


Baiklah mungkin itu saja yang bisa admin informasikan kepada teman teman semua, buat teman teman yang ingin bertanya seputar artikel diatas teman teman bisa mengirimkannya di kolom komentar nanti akan admin jawab satu persatu, eits dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami ya karena akan ada update terbaru setiap harinya.


EmoticonEmoticon