Senin, 16 Oktober 2017

Inilah Peraturan Baru Mode Brawl di Mobile Legends Setelah Update Patch Terbaru

Peraturan Baru di Mode Brawl Mobile Legends
Peraturan Mode Brawl di Mobile Legends Setelah Update Patch Terbaru - Hallo para pecinta Mobile Legends di seluruh dunia, kalian pasti sudah tidak asing bukan dengan istilah Brawl yang ada pada game Mobile Legends?. Yap. tepat sekali, Brawl adalah salah satu mode game atau mode pertandingan yang ada di dalam Mobile Legends. Mode Brawl yang ada pada Mobile Legends ini merupakan mode game yang memiliki perbedaan tersendiri ketimbang mode Match Up atau Classic dan mode Ranked, yaitu Jalur yang tersedia pada mode Brawl hanya satu line saja berbeda dengan mode lainnya yang tersedia 3 line atau 3 jalur.

Selain itu pada Mode Brawl kita tidak bisa recall dan mengisi darah hero yang kita gunakan di markas atau base awal kita, sehingga permainan pun menjadi lebih seru karena kita harus berhati-hati dalam menyerang musuh. dan bukan itu saja, ketika kita sudah melangkah keluar dari lingkaran titik awal base, kita tidak akan dapat membeli item-item atau gear yang kita butuhkan kecuali saat hero yan telah kita gunakan telah mati. Namun pada update Patch Notes 1.2.22 yang baru saja dirilis ini terdapat beberapa pembaruan pada Mode Brawl, Apakah itu?.

Nah jika teman-teman sudah pada penasaran maka pada artikel kali ini admin akan menjelaskan Pembaruan Peraturan Mode Brawl di Mobile Legends New Update Patch. Oleh karena itu silahkan saja langsung simak penjelasan admin berikut ini. ^_^

Peraturan Baru Mode Brawl Mobile Legends New Update Patch


  1. Perubahan Peraturan Mode Brawl - Pada Update Patch Notes 1.2.22 kali ini developer game Mobile Legends menyederhanakan proses pemilihan acak hero denga menghapus sistem point yang ada sebelumnya, sehingga kita hanya bisa me-role hero yang telah tersedia sekali saja selama kurang lebihnya 4 jam yang kemudian baru bisa role acak kembali. dan juga akan dilakukan sistem Reset pada pemilihan acak ini.
    Perubahan Peraturan Pemilihan Acak di Mode Brawl
  2. Penghapusan Drop Bola HP di dekat tower - Pada Update Patch Notes kali ini developer game Mobile Legends juga menghapus Drop Bola HP yang tersedia di dekat tower yang biasanya kita gunakan untuk mengisi darah kita ketika keadaan darurat, sehingga permainan pun saat ini menjadi lebih seru dan sulit.
    Penghapusan Drop Bola HP di Dekat Tower
Baca Juga : Inilah Pembaruan Yang Terdapat Pada Next Update Patch Mobile Legends Oktober 2017

Baiklah itu saja sedikit penjelasan admin mengenai Peraturan Baru Mode Brawl yang terdapat pada update patch 1.2.22 ini semoga dapat bermanfaat. ^_^


EmoticonEmoticon