Selasa, 21 November 2017

Coming Soon!! New Hero Helcurt di Mobile Legends


Coming Soon!! New Hero Helcurt di Mobile Legends - Hai hai bertemu lagi nih dengan admin yang kecenya naudzubillah wkwk, oke seperti biasanya kali ini admin akan membagikan sebuah info yang sangat penting yap info ini berkaitan dengan adanya hero baru yang akan di rilis oleh pihak montoon, Nah nama hero tersebut yaitu Helcurt memang masih belum begitu jelas hero yang satu ini karena dari sumber @mobilelegendszdesign tidak memberikan gambaran asli dari hero ini, di akun instagram tersebut hanya membagikan gambar survey skin hero helcurt ini saja.

Nah jika sudah ada survey skin pasti heronya sudah di sediakan bukan? kita bisa melihat penampakan Hero Helcurt ini dari survey skinnya, jika dilihat dari survey skinnya hero helcurt ini merupakan hero dengan tampilan tubuh mirip serangga ya, untuk typenya admin masih belum memastikan tapi kalau dilihat dari tampilannya hero ini memiliki type assassin tapi itu masih belum tentu yaa karena ini hanya menurut admin saja.

Baca Juga : Detail Kemampuan Hero Helcurt Mobile Legends

Survey Helcurt Mobile Legends
@mobilelegendszdesign

Untuk tanggal rilisnya admin rasa Hero Helcurt Mobile Legends ini akan rilis pada bulan desember, karena apa di bulan november masih ada hero Zhask yang masih belum rilis di server ori dan di penanggalan akhir Mobile Legends di bulan November itu hanya akan ada update satu hero saja yaitu zhask jadi hero helcurt ini dipastikan akan rilis di bulan Desember, Nah untuk kekuatannya admin masih belum bisa bagikan nih, next time akan admin bagikan kekuatan dan build hero Helcurt ini jadi untuk itu selalu kunjungi blog kami, Terimakasih.


EmoticonEmoticon